Tabloid Supremasi

TABLOID SUPREMASI

Sebelum massa periode anggota Supremasi habis maka pada tanggal 15 Maret 2011, seluruh anggota Supremasi sepakat untuk mengadakan pendidikan mengenai Pelatihan Kepemimpinan yang diikuti oleh mahasiswa yunior dan mengundang beberapa mahasiswa lain dari luar Fakultas Hukum yang merasa tertarik dalam kegiatan Jurnalistik tersebut. Anggota Supremasi lama mengundang beberapa pembicara diantaranya : Taufiqul Hulam yang tidak lain adalah dosen Fakultas Hukum yang memberikan pengajaran Bidang Studi Bahasa Indonesia Hukum dan Metode Penelitian, dan mengundang juga beberapa pembicara dari majalah lain untuk lebih menambah ilmu pengetahuan mahasiswa tersebut.


FKI mengadakan pemotongan hewan kurban pertama kali, di Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning Pekanbaru, pada tanggal 6 November 2011. Kegiatan ini didukung oleh Seluruh Dosen dan Pimpinan fakultas, karena menimbulkan kegiatan positif dalam rangka keislaman. Pada saat penyelembihan, kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Fakultas ( Hj.Hasnati, S.H.,M.H, dan ketua FKI R.Ade Hasibuan .

*kegiatan lainnya termuat di dalam tabloid Supremasi 2010.
*seluruh anggota Supremasi periode 2009-2010 berterimakasih ke Fakultas telah memberikan media dan bantuan secara maksimal dalam rangka mengembangkan kreativitas kemahasiswaannya. Semoga Tabloid Supremasi tetap berlanjut dan tidak mati dimakan zaman.